Featured Post

Plafon Mobil Anda Menghitam, Begini Solusinya!

Ternyata Ini loh Bahayanya Meninggalkan Air Kemasan di Dalam Mobil

Remeh sekali sih, gara gara meninggalkan air kemasan di dalam mobil bisa menimbulkan kanker. Sebenarnya tidak ada masalah dengan air kemasan nya. Tetapi yang menjadi masalah adalah pada botol plastik yang berbahan PET ( Polyethylene Terephthalate ), selain itu juga mengandung bisphenol A (BPA), dengan ciri khas BPA bahan nya lebih keras dibandingkan dengan yang berbahan PET.

BACA JUGA Plafon Mobil Anda Menghitam, Begini Solusinya!

Lalu kenapa lagi dengan bahan - bahan tersebut. Bagaimana kok bisa menyebabkan kanker?

Meninggalkan Air Kemasan di Dalam Mobil


Nah, ketika air minum yang dalam kemasan botol plastik tersebut berada di dalam mobil maka air kemasan tersebut mengalami peningkatan suhu dan terpapar sinar ultraviolet. Botol plastik yang mengandung PET/BPA akan melepaskan senyanyawanya dari dinding plastik bercampur dengan air kemasan. Inilah yang nanti bisa menyebabkan kanker jika anda meminumnya.

Kedua senyawa yang sudah bercampur dengan air kemasan tersebut mampu mengaktifkan hormon estrogen dan merusak DNA sel payudara anda. Apalagi anda tidak menyadarinya lalu sering mengkonsumsi air kemasan ini setiap hari.

Jika anda sudah sedikit paham dengan hal ini segera jangan meninggalakAn air kemasan di dalam mobil, serta segera mengkonsumsinya setelah tutup botol sudah terbuka jika perlu segera membuang nya bila tidak bisa menghabiskan nya.

0 Response to "Ternyata Ini loh Bahayanya Meninggalkan Air Kemasan di Dalam Mobil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel